Jumat, 22 Agustus 2008

Informasi pendidikan di AIT

Informasi pendidikan di AIT
Submitted by steve on Sat, 04/12/2008 - 16:56.
Hai, pesan ini dikirim oleh Steve W.M Supit dari Asian Institute of Technology (AIT) di Thailand, salah satu mahasiswa program Master jurusan “Structural Engineering” di AIT. Saya menulis pesan ini untuk memberikan informasi tentang kesempatan melanjutkan pendidikan di AIT. AIT adalah satu – satunya institusi internasional program master di Asia. Selama 49 tahun berdiri, AIT telah meluluskan sekitar 15.000 lulusan yang berasal lebih dari 80 negara. Anda juga bisa menjadi bagian dari jaringan internasional ini jika terlibat di AIT.
Di tengah – tengah lingkungan beragam budaya, AIT memiliki sekitar 2000 mahasiswa berasal lebih dari 40 negara, dibimbing oleh sekitar 130 tenaga pengajar dari 26 negara. Melalui kurikulum yang relevan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, mahasiswa – mahasiswa AIT disiapkan dengan kesempatan luas untuk mengembangkan intelektualnya dengan kesempatan kerja internasional yang sangat menguntungkan.AIT menawarkan program bantuan pendidikan untuk program master dan doktoral bagi pelamar dengan nilai akademik yang baik dan membutuhkan dana untuk pendidikan. Sekitar 60% mahasiswa yang belajar di AIT menerima bantuan untuk seluruh biaya pendidikan dan sekitar 80% menerima bantuan untuk separuh biaya pendidikan.
Jika anda memiliki rencana untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, informasi ini kiranya akan bermanfaat. Informasi lebih lengkap dapat di akses melalui web site : www.set.ait.ac.th/admissions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar