Kamis, 21 Agustus 2008

Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Administrasi PT Bukit Asam

PENGUMUMAN PESERTA LOLOS SELEKSI ADMINISTRASIREKRUTMEN & SELEKSI CALON MANAGEMENT TRAINEEPT BUKIT ASAM Tbk.

Dengan hormat,PPM Asesmen SDM menyampaikan terima kasih atas antusiasme Anda dalam mengikuti Rekrutmen & Seleksi Calon Management Trainee PT Bukit Asam.Berdasarkan hasil SELEKSI ADMINISTRASI telah diperoleh sejumlah kandidat yang lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti Verifikasi Dokumen dan Tes Tahap II. Untuk dapat melihat hasil seleksi administrasi, silahkan log in dengan menggunakan nomor registrasi dan password.
Bagi Anda yang dinyatakan lolos, mohon hadir pada lokasi dan waktu yang telah ditetapkan (dapat dilihat pada saat log in).
Dokumen yang harus dilengkapi dan dibawa pada saat Verifikasi Dokumen dan Tes Tahap II adalah sebagai berikut :
Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, asli dan foto copy
Fotocopy Ijazah Akhir yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir (stempel asli) oleh pejabat yang berwenang.
Fotocopy Transkrip Nilai yang telah dilegalisir (stempel asli) oleh pejabat yang berwenang
Kartu Peserta Seleksi yang harus di – download dari website www.ppm-rekrutmen.com/bukit_asam/ mulai tanggal 6 Agustus 2008 setelah anda log in. Mohon dilengkapi dan diserahkan dalam bentuk print out
Data Riwayat Hidup yang harus di-download dari website www.ppm-rekrutmen.com/bukit_asam/ mulai tanggal 6 Agustus 2008 setelah anda log in. Data riwayat hidup yang telah diisi diserahkan dalam bentuk print out.
Surat Pernyataan bersedia ditempatkan yang di-download dari website www.ppm-rekrutmen.com/bukit_asam/ mulai tanggal 6 Agustus 2008, diserahkan dalam bentuk print out
Surat keterangan bebas narkoba yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang (laboratorium kepolisian/rumah sakit/puskesmas/klinik kesehatan)
Seluruh dokumen dimasukkan ke dalam map berwarna hijau, dituliskan nama lengkap, kode posisi yang dilamar dan nomor registrasi.
Pelamar yang menunjukkan dokumen yang berbeda dengan data yang dimasukkan pada saat registrasi on-line, dinyatakan gugur dan tidak dapat mengikuti tes tahap selanjutnya.

Hasil seleksi administrasi akan dapat dilihat melalui website ini mulai 6 Agustus 2008 hingga 8 Agustus 2008
Jakarta, 6 Agustus 2008
PPM Asesmen SDM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar